Jumat, 31 Juli 2015

Pantai Selongblanak Lombok

Terkecuali Senggigi, ini yaitu salah satu wisata pantai di Lombok yang menawan. Pantai Selong Belanak ini terdapat di Kabupaten Lombok Tengah, mempunyai pasir pantai yang putih serta bersih.

Pantai Selong Belanak Lombok, Selong Belanak Beach adalah salah satu di antara demikian banyak pantai yang ada di Pulau Lombok daerah selatan Kabupaten Lombok Tengah Propinsi Nusa Tenggara Barat. Pantai Selong Belanak Lombok atau Selong Belanak Beach Lombok ini dapat mempunyai panorama yang sangatlah indah serta masih tetap alami untuk di nikmati. Perjalanan menuju tempat Pantai Selong Belanak Lombok ini bikin anda mesti ekstra hati-hati, lantaran jalan yang naik turun serta berliku-liku. Pantai Selong Belanak Lombok ini mempunyai hamparan air laut yang berwarna bening biru kehijauan serta hamparan pasir putihnya yang sangatlah lembut terbentang luas di selama pesisir pantai. Tidak sama dengan type pasir putih yang ada di Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan Lombok atau Pantai Seger Lombok.

Kelembutan pasir putih yang dipunyai Pantai Selong Belanak Lombok ini bakal dapat anda rasakan di kaki bila anda jalan menyusuri pantai tanpa ada alas kaki. Terkecuali pasir putihnya yang membedakan Pantai Selong Belanak Lombok dengan pantai-pantai yang lain yaitu Pantai Selong Belanak Lombok ini dapat mempunyai basic pantai yang berpasir lembut tak seperti pantai-pantai yang lain yang mempunyai basic yang berbatu karang. Bila anda lihat Pantai Selong Belanak Lombok dari atas bukit, jadi anda bakal mengagumi akan lihat keindahan panorama yang didapatkan Pantai Selong Belanak Lombok ini.

Di seputar pantai ini anda bakal temukan pemukiman-pemukiman nelayan dengan bentuk bangunan yang masih tetap sangatlah simpel serta tradisional. Dengan situasi yang sepi cuma ditemani oleh nada deburan ombak serta tiupan angin laut, bakal bikin kita makin kerasan untuk tinggal di pantai ini. Pantai sangatlah pas buat anda yang mau keluar dari kebisingan kota.


Lantaran Pantai Mawun Lombok ini mempunyai basic yang cukup curam hingga anda mesti lebih waspada bila mau berenang ke tengah pantai. Perjalanan menuju tempat Pantai Mawun Lombok ini bakal bikin anda tak dapat melaju kendaraan anda untuk lebih cepat lagi, lantaran terkecuali jalan yang naik turun serta keadaan jalan yang bakal anda jumpai agak kurang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar